Our Blog

What we post and publish is awesome!

Infinix Hot 8 akan Segera Melenggang di Indonesia, Kapan?

Infinix Hot 8 akan Segera Melenggang di Indonesia, Kapan?

 

Infinix Hot 8 akan Segera Melenggang di Indonesia, Kapan

Infinix Hot 8 akan Segera Melenggang di Indonesia, Kapan

Awal September 2019 Infinix telah memperkenalkan smartphone barunya, Infinix Hot 8. Smartphone ini pertama

kali diperkenalkan di India dan datang dengan chipset Helio P22 besutan MediaTek. Ya! Melihat chipset yang disematkan, tentu saja smartphone menyasar segmen entry-level.

Nah! Ada kabar gembira buat kalian konsumen gadget di Indonesia yang menunggu-nunggu kedatangan Infinix Hot 8. Ya! Lewat jejaring sosial, Infinix telah mengumumkan bahwa mereka akan memboyong Hot 8 ke Indonesia pada tanggal 3 Oktober 2019.

Datang ke Indonesia, Infinix membawa hashtag untuk Hot 8 yang tak kalah menarik kedengarannya. Ya! Dalam akun resmi Instagram-nya, Infinix menuliskan hashtag #MakinBeringas. Seperti yang kita tahu, saat merilis Infinix S4, mereka mencantumkan hashtag #TabrakBatas dan ketika merilis Infinix Hot 7 Pro, hashtagnya adalah #TerlaluSadis.

Ya! Infinix Hot 8 selain ditenagai chipset Helio P22, smartphone ini juga sudah punya tiga kamera di bagian belakang. Konfigurasi ketiga kamera belakangnya itu adalah 13 MP f/1.8 sebagai lensa utama yang ditemani 2 MP lensa kedalaman dan QVGA sebagai sensor low-light.

Pada bagian depannya, Infinix menyelipkan selfie-camera 8 MP yang ditempatkan ke dalam poni bergaya waterdrop

dengan bezel yang begitu tipis. Infinix Hot 8 sendiri punya layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ alias 720p+. Bisa dibilang, untuk yang kesekian kalianya Infinix menyodorkan layar HD+ untuk konsumen di Indonesia.

Lantas, bagiamana dengan dukungan catu dayanya? Mungkin inilah salah satu nilai jual yang ditawarkan Infinix kepada konsumennya di Indonesia. Ya! Infinix Hot 8 punya baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh, meskipun pengisian masih dilakukan via port microUSB yang ditempatkan di sisi bagian bawah.

Dukungan lainnya, Infinix Hot 8 sudah dibekali RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB. Ya! Bagi kalian yang tertarik untuk membeli smartphone ini, Infinix juga masih menyertakan slot microSD untuk menampung data tambahan hingga 256 GB.

Menyinggung soal chipset yang disematkan, Helio P22 juga dipakai oleh Samsung ke dalam Galaxy A10s. Ya!

Smartphone ini pun datang untuk memanjakan para gadget lover yang ingin membeli smartphone Rp1 jutaan. Jika Infinix Hot 8 juga dijual seharga Rp1 jutaan, artinya perangkat ini akan berhadapan dengan Samsung A10s.

Baca Juga: