Our Blog

What we post and publish is awesome!

Inspirasi Airport Fashion K-Pop Idol yang Bisa Kamu Tiru

Inspirasi Airport Fashion K-Pop Idol yang Bisa Kamu Tiru

Inspirasi Airport Fashion K-Pop Idol yang Bisa Kamu Tiru

Bandara jadi salah satu tempat penting bagi para idol K-Pop

untuk memamerkan gaya berpakaian mereka. Bahkan, beberapa brand mewajibkan para idol untuk diambil gambar airport fashion-nya untuk kepentingan promosi brand. Itulah kenapa idol Korea jarang menggunakan pintu VIP saat akan check in dan check out di bandara internasional Incheon atau Gimpo, Korea Selatan. Kalau Toppers sering merasa bingung cari ide mix and match outfit saat mau naik pesawat, contek gaya airport fashion para idol wanita K-Pop berikut ini!

 

Inspirasi Airport Fashion K-Pop

Semenjak hengkang dari grup Girls’ Generation tahun 2014 lalu dan berkarir solo di bawah naungan Coridel Entertainment, airport fashion Jessica cenderung lebih simpel dan nyaman. Dalam foto berikut, kakak kandung dari f(x) Krystal ini memadukan loose blazer, kaos t-shirt putih, rok mini dan kaus kaki mid-length untuk menampilkan gaya yang preppy. Sebuah clutch dengan model unik melengkapi OOTD-nya di bandara. Kalau Toppers tidak nyaman memakai rok mini, kamu bisa memodifikasi gaya Jessica di atas dengan memakai celana model slim-cut atau rok midi se-betis. Sangat mudah untuk ditiru, kan?

Simple but Edgy dengan Baggy Pants ala Jennie BLACKPINK
Airport Fashion K-Pop Jennie Blackpink
Sumber: Paint It Black

Jennie BLACKPINK dikenal sebagai idol wanita yang kerap mencuri perhatian karena fashion airport-nya yang khas. Meski tidak begitu sering tampil di bandara layaknya idol-idol lain, bila diketahui bahwa grup termuda YG Entertainment tersebut akan datang, bandara Incheon atau Gimpo bisa dipastikan akan dikerumuni banyak reporter yang ingin mengambil foto airport fashion sang leader BLACKPINK yang selalu simple but edgy. Meski badan Jennie tidak terlalu tinggi seperti rekan segrupnya, Lisa, ia selalu bisa tampil menonjol. Dalam foto di atas, wanita kelahiran 1996 ini memadukan kaus putih simpel yang ia buat jadi bergaya crop top dengan celana baggy warna hijau army keluaran Alexander Wang.

 

Laid back dengan Slip-On Mules dan Jeans ala Seulgi Red Velvet

Di luar panggung, gaya Seulgi Red Velvet cenderung santai dan lebih mengutamakan kenyamanan. Dalam foto ini, Seulgi terlihat apik dengan mengenakan tiga fashion items yang sedang ‘in’ banget belakangan ini: T-shirt polos warna oranye, fringe jeans, dan sepatu slip-on mules warna cokelat yang gampang banget ditiru! Untuk melengkapi keseluruhan penampilannya, main dancer Red Velvet ini menambahkan ikat pinggang dan tote bag berwarna hitam yang serasi dipadukan dengan warna apapun.

 

Nyaman dengan Long Coat ala Doyeon Weki Meki

Kim Doyeon yang baru-baru ini debut dari grup Weki Meki di bawah asuhan agensi Fantagio diberkahi dengan kaki yang jenjang dan tubuh ramping. Kecantikan wajah idol kelahiran 1998 ini pun telah diakui berbagai pihak, termasuk majalah Vogue Korea yang menyertakan namanya dalam daftar ‘Teen Beauty Icon’ di edisi ulang tahun ke-21 beberapa bulan lalu. Meski begitu, Doyeon termasuk idol perempuan yang lebih senang mengenakan outfit tertutup dan santai. Airport fashion Doyeon di gambar berikut sangat bisa Toppers contek di musim hujan yang dingin sekarang ini. Cukup padukan long coat abu-abu, jeans hitam, dan sneakers putih, perjalananmu akan bebas ribet dan selalu nyaman selama di pesawat!

Naeun, vokalis dan lead dancer grup idol wanita A-Pink, terkenal dengan sifat yang feminimnya dan bentuk tubuh yang bagus. Idol yang pernah dipasangkan dengan Taemin Shinee di acara ‘We Got Married’ ini cukup sering tampil di bandara mengenakan rok lebar yang nyaman dan membuatnya bebas bergerak. Dalam foto airport fashion di atas, Naeun memadukan statement t-shirt berwarna hitam bertuliskan ‘Don’t Knock New York’ dengan rok panjang putih keluaran DKNY.

Sumber : https://how.co.id