Our Blog

What we post and publish is awesome!

Lenovo Z5 Pro GT Pecundangi iPhone Terbaru dan Mate 20 Series

Lenovo Z5 Pro GT Pecundangi iPhone Terbaru dan Mate 20 Series

Lenovo Z5 Pro GT Pecundangi iPhone Terbaru dan Mate 20 Series

BBM telah secara resmi meluncurkan satu fitur barunya, yakni Group War. Ini adalah fitur kuis berhadiah pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi chat bot dan dompet digital dalam satu platform grup chat.

Integrasi ini pun membuat kuis dengan total hadiah ratusan juta rupiah

tersebut mampu langsung mendistribusikan hadiah dalam bentuk chat ke masing-masing pemenang. Hadiah langsung masuk ke dalam saldo dompet digital DANA di BBM setiap sesi kuis berakhir.

Selain itu, saldo dompet digital DANA yang ada di BBM juga dapat ditransfer langsung ke rekening bank. Pengguna juga dapat langsung memanfaatkan saldo tersebut untuk transaksi di berbagai merchant di seluruh Indonesia, seperti Bukalapak, Tix.id, KFC, dan sebagainya.

Group War sengaja dihadirkan untuk menambah keseruan interaksi antara teman dan anggota keluarga. Setiap grup BBM bersaing dengan mengasah pengetahuan umum untuk memenangkan hadiah dengan menjawab secara bersama-sama pertanyaan yang diberikan oleh bot Group War.

Seperti diungkap oleh Hadikusuma Wahab, Vice President Product BBM

bahwa tim produk dan teknologi BBM sangat bangga fitur ini dilahirkan asli dari kantornya di Jakarta. Ini sekaligus memacu tim untuk terus menciptakan fitur yang khas untuk Indonesia.

Lantas, bagaimana untuk memanfaatkan fitur Group War ini?

Caranya mudah! Pengguna BBM dengan versi terbaru cukup mengundang bot Group War ke dalam grup chat mereka. Setiap pukul 12.30 WIB (kecuali Jum’at pukul 13.30 WIB) dan 18.30 WIB, bot Group War akan memberikan pertanyaan.

 

Baca Juga :