Our Blog

What we post and publish is awesome!

Mengintip Negara Tetangga secara Virtual

Mengintip Negara Tetangga secara Virtual

Mengintip Negara Tetangga secara Virtual

BAGI Anda yang berniat mengenal lebih dalam soal Indonesia dan negara tetangga kita Australia, mengunduh permainan Next Door Land bisa jadi langkah awal yang seru. Gim e-learning tersebut mengajak pemain berpetualang secara virtual ke Australia atau Indonesia. Sepanjang perjalanan, kita akan melewati petualangan-petualangan kecil dengan beragam tema, membaca komik animasi, dan mendapatkan rangkaian informasi menarik.

Banyak hal yang bisa dipelajari lewat Next Door Land yang secara resmi

diluncurkan Senin (23/5), di antaranya sejarah, musik, olahraga, arsitektur, bahkan mitologi. Bayangkan, belajar bermain gamelan, menjelajah keramaian Jakarta, memasak makanan Indonesia, berlomba mencapai puncak Jembatan Sydney Harbour, berselancar di dekat Perth, ataupun bermain kriket di Adelaide, semua bisa dijajal di satu gim yang sama.

Next Door Land diciptakan Kedutaan Besar Australia

, bekerja sama dengan pengembang gim Agate. Mereka juga melibatkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia juga Asia Education Foundation dan Australia-Indonesia Youth Association (AIYA). Target penggunanya ialah siswa sekolah dasar dan sekolah menengah pertama meski tidak menutup kemungkinan ada juga orang dewasa yang akan menyukai permainan tersebut.

Saat ini, Next Door Land sudah tersedia untuk Android

, IOS, dan Windows. Selain bisa diunduh secara gratis di Google Play dan App Store, Next Door Land bisa diunduh lewat situs Rumah Belajar yang merupakan portal pendidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. (Her/M-5)

 

sumber :

https://ppidkabbekasi.id/adventures-of-mana-apk/