Our Blog

What we post and publish is awesome!

Resmi Dirilis, Android One Xiaomi Mi A1 Segera Sambangi Indonesia

Resmi Dirilis, Android One Xiaomi Mi A1 Segera Sambangi Indonesia

Resmi Dirilis, Android One Xiaomi Mi A1 Segera Sambangi Indonesia

 

Hari ini (05/09) DroidLime berkesempatan langsung hadir di India

untuk menyaksikan peluncuran Mi A1 hasil kerjasama antara Xiaomi dan Google. Perangkat yang satu ini membawa hardware serupa Mi 5X, namun yang membuatnya berbeda adalah sistem operasinya yang menggunakan Android, bukan MIUI.

Xiaomi Mi A1 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 625 octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD. Baterai berkapasitas 3.080 mAh dengan dukungan fast charging dan port USB Type-C turut dihadirkan di dalam smartphone ini.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD,

berteknologi LTPS IPS LCD, dan dilindungi kaca antigores Corning Gorilla Glass. Salah satu fitur andalannya terdapat pada dual-camera utama dengan kombinasi kamera wide-angle beresolusi 12 MP yang dapat menghasilkan foto panorama dan kamera telephoto 12 MP yang dapat menghasilkan foto dengan 2x optical zoom. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Berkat hadirnya dual-camera utama ini memungkinkan penggunanya dapat

menghasil foto berefek bokeh, bahkan foto layaknya menggunakan DSLR. Xiaomi mengklaim bahwa hasil foto dual-camera Mi A1 mirip dengan yang dimiliki oleh iPhone 7 Plus. Bahkan Xiaomi berani membandingkan hasil foto bokeh Mi A1 dengan iPhone 7 Plus dan OnePlus 5. Xiaomi mendefinisikan bahwa hasil efek bokeh dan pemotongan tepinya lebih bagus dibandingkan kedua smartphone saingannya ini.

 

Baca Juga :